Jakarta
Daihatsu memberikan layanan khusus bagi pelanggan selama musim liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Perusahaan ini telah mendirikan Pos Sahabat Siaga Liburan, yang dirancang untuk memastikan perjalanan liburan pelanggan lebih nyaman dan aman.
Musim liburan selalu menjadi waktu yang menyenangkan, terutama bagi mereka yang merencanakan perjalanan darat untuk bersantai atau pulang ke rumah untuk merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga.
Dalam menyambut momen istimewa ini, Daihatsu telah mendirikan Pos Sahabat Siaga di dua lokasi strategis yang berfungsi sebagai fasilitas istirahat yang sering dikunjungi oleh para pelancong dan pengunjung liburan: Rest Area KM 72 A di Jalur Tol Purbaleunyi, Jawa Barat, dan Rest Area KM 456 A di Jalur Tol Salatiga, Jawa Tengah. Fasilitas ini akan tersedia bagi pelanggan selama 24 jam selama 11 hari, dari 21 Desember hingga 31 Desember 2024.
Pos Sahabat Siaga Daihatsu Foto: Dok. Astra Daihatsu Motor (ADM)
|
Pos Sahabat Siaga Daihatsu dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk pengunjung, termasuk area relaksasi ber-AC, kursi pijat, sudut anak-anak, dan souvenir gratis. Selain itu, Daihatsu menawarkan pemeriksaan gratis untuk 21 komponen kendaraan dan konsultasi dengan tim servis Daihatsu yang berpengalaman. Pelanggan juga dapat memanfaatkan promo minyak asli Daihatsu (DGO), di mana pembelian 2 liter mendapatkan tambahan 1 liter gratis, serta diskon layanan hingga 20% dan bazaar suku cadang dengan 90 jenis suku cadang Daihatsu diskon hingga 20% untuk anggota setia Sahabat Klub.
Pengunjung di Pos Sahabat Siaga juga dapat memperoleh voucher diskon 15% untuk layanan pemeliharaan berkala, penyelarasan dan penyeimbangan roda, perawatan AC, serta detailing mobil, yang dapat diterapkan pada layanan berikutnya di bengkel resmi Astra Daihatsu di seluruh Indonesia hingga 31 Maret 2025.
Selain Pos Sahabat Siaga, Daihatsu juga telah menyiapkan 65 Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari 65 bengkel ini, terdapat 12 di Sumatra, 6 di Kalimantan, 11 di Jakarta dan Banten, 5 di Jawa Barat, 8 di Jawa Tengah, 8 di Jawa Timur, 7 di Bali, dan 7 di Sulawesi, serta 1 di Papua.
Lebih jauh lagi, Daihatsu juga menyediakan 65 unit Layanan Mobile Daihatsu (DMS) yang menawarkan layanan di rumah atau di lokasi untuk pelanggan. Layanan ini beroperasi setiap hari selama jam kerja, siap membantu pelanggan sepanjang periode liburan.
Pos Sahabat Siaga Daihatsu Foto: Dok. Astra Daihatsu Motor (ADM)
|
Untuk memastikan kendaraan selalu dalam kondisi optimal, pelanggan dianjurkan untuk melakukan perawatan rutin di bengkel resmi Daihatsu setiap enam bulan atau setiap 10.000 kilometer, mana yang lebih dahulu.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai program dan layanan Daihatsu, pelanggan dapat mengunjungi situs web di www.astra-daihatsu.id atau mengakses aplikasi mobile Daihatsuku dan Daihatsu Access di 1-500-898.
“Daihatsu Sahabat Siaga Liburan adalah komitmen kami untuk tetap dekat dengan masyarakat Indonesia dengan menyediakan berbagai fasilitas dukungan selama liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Kami hadir untuk menemani momen liburan pelanggan melalui Pos Sahabat Siaga, Bengkel Siaga, dan DMS Siaga, memastikan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi keluarga,” ungkap Rokky Irvayandi, Kepala Divisi Pemasaran Domestik PT Astra Daihatsu Motor (ADM).
(lua/dry)
“`
Referensi: www.anomsuryaputra.id